Tiga Kios di Langsa
Tiga kios dan tempat tinggal warga hangus terbakar dilalap sijago merah di Gampong Alue Dua.

MUDANEWS.COM, Langsa – Tiga Kios dan tempat tinggal milik warga gampong Alue II Bakaran Bate yang berada di Jalan Lintas tepatnya depan Pabrik triplek Playwood Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa Selasa (1/5/2018) sekira pukul 10.00. WIB hangus terbakar dilalap sijago merah.

Kejadiannya menurut masyarakat setempat begitu cepat, hanya dalam hitungan menit, tiga Kios tersebut ludes seketika rata dengan tanah dilalap sijago merah.

Adapun masing-masing kios tersebut adalah milik Bayu (35), Sadi (60), Ibu Ani (45) dan Abdul Gani (50) jelas sumber masyarakat menerangkan.

Sementara itu dari amatanĀ MUDANEWS.COM diokasi terjadinya kebakaran tersebut terlihat puing-puing sisa kebakaran sudah dipasang Polis line (garis Polisi) oleh Kepolisian Polres Langsa, selain itu lokasi juga turut diawasi oleh anggota dari Koramil setempat.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Berita Langsa, MN