MUDANEWS.COM, Langsa – seorang OTK (Orang Tak dikenal) Nekat membobol sebuah Perusahaan PTPN I Langsa digampong kebun Baru kecamatan Langsa Baru dengan Nilai kerugian Kurang 35 Juta , dan saat ini Pihak kepolisian Polres Langsa sudah melakukan Olah TKP di Perusahaan PTPN I Langsa.

Sejumlah Barang yang dilaporkan Hilang Berupa 2 unit Laptop Merk Acer ukuran 14 inci, kamera Digital dan sejumlah uang yang diambil Oleh OTK.

Sudar Sono Staf Humas PTPN I Langsa kepada Awak Media menjelaskan” ,Senin (16/04) diruang kerja nya membenarkan adanya pencurian di perusahaan PTPN I Kota Langsa ,masalah ini sudah kita Laporkan kepihak Berwajib Guna penyelidikan katanya.

diketahui kejadian pembobolan yang dilakukan OTK ini pada pukul 06:30 Pagi dan kepada tiga Orang Scurity Yang pada saat itu sedang Piket Sudah diminta keterangan Oleh Penyidik dari Kepolisian Polres Langsa. Diharapkan kepada penyidik Polres Langsa Agar secepat nya mengungkap dan Menangkap Pelaku Pembobolan di Perusahaan PTPN I Langsa, tutup nya. MN ,BERITA LANGSA