Tenis Meja
Foto: Asisten Afdeling II Kebun Membang Muda Sudarmono Syam SP didampingi SPBUN Ida Maisyaroh foto bersama dengan sang juara usai penyerahan trophy dan piagam.

MUDANEWS.COM, Labura – Gelaran Turnamen Tenis Meja yang digelar masyarakat Desa Perkebunan Membang Muda Afdeling 2 berjalan sukses.

Turnamen yang dihelat masyarakat setempat ini diharapkan mampu mempererat silahturahmi antar warga.

Turut hadir Asisten Afdeling II PTPN III perkebunan Membang Muda Sudarmono Syam SP pada malam pembagian hadiah yang disaksikan warga dan para peserta.

“Tingkat kan prestasi dan teruslah berjuang dalam mengukir keberhasilan dalam olahraga yang diminati dan jangan hanya sampai disini saja atau jangan jadi jagoan kandang dan terus lah berlatih untuk meraih ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ujar Sudarmono Syam.

Selanjutnya Sudarmono menambahkan Melalui turnamen tenis meja yg mengambil tema: Junjung Sportivitas dalam menggapai prestasi dengan memasyarakat olahraga & mengolah ragakan masyarakat, kiranya kita dapat jauh dari bahaya narkoba sesuai harapan bapak maneger PTPN III Membang Muda, agar semua warga dan karyawan bebas dari konsumsi Narkoba

“Pihak perusahaan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh warga atau karyawan PTPN II Membang Muda khususnya Olah Raga dan di event sebelumnya Afd II sudah terbukti mengukir prestasi olah raga lewat Futsal dan Volly Ball dan kemudian digelar turnamen tenis meja Afd.II Cup 2017,” jelasnya.

Ketua panitia Nazwan Prawira ST dalam laporannya pada malam penutupan tersebut mengatakan turnamen tenis meja Afdeling II Cup tahun 2017 bertujuan untuk membentuk ukhuwah warga Afd. II agar tercipta kebersamaan dan kekompakan serta semoga dapat mengurangi tingkat kenakalan ramaja/pemuda, jauh dari Narkoba khususnya warga PTPN III Mambang Muda serta terbentuknya karakter pemuda kreasi.

Selanjutnya ucapan terima kasih panitia kepada pihak manegement Perusahaan PTPN III Membang Muda, SPBUN dan Pemerintahan Desa selaku donatur yang telah memberikan bantuannya sehingga acara turnamen yang digelar mulai 24 Nopember berakhir 1 Desember 2017 yang diikuti 39 peserta terdiri dari dua kelas perlombaan (kelas utama dan kelas pemula) dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Nazwan.

Adapun Hasil turnamen tenis meja Afdeling II Cup-2017, Kelas Utama Juara I- Nazwan Prawira, II- Ilham, III-Doni Chahyadi, IV- Agustian dan Kelas Pemula Juara I- Junaidi, II- Fikri Ihsan, III- Zul Haidir, IV- Feri Ifandi serta turut hadir mewakili SPBUN Ida Maisyaroh, Tokoh masyarakat Sunarto dan petugas Agama M.Syukur Lubis. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb