Nikahsirri.com, Ini Pendapatan Aris Sejak Diluncurkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Sejak situs nikahsirri.com diluncurkan bersamaan dengan ‘Partai Ponsel’, Aris Wahyudi mengaku sudah mendapatkan keuntungan jutaan rupiah. Kepada polisi, dia menyatakan sudah mendapat Rp 5 juta.

“Hasil transaksi yang sudah kita dapatkan berdasarkan pengakuan sementara yaitu sebesar Rp 5 juta,” terang Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Meski demikian, polisi tidak mempercayai keterangan Aris begitu saja. Polisi akan menelusuri transaksi di rekening Aris untuk mengetahui jumlah keuntungan yang diperolehnya.

“Memang nilai ini terkesan rendah, tetapi penyidik dalam pemeriksaan ke depan akan mencoba bekerja sama dengan pihak PPATK untuk menelusuri jalur keuangan atau transaksi keuangan antara pihak pemilik situs dan pihak klien,” tutur Adi.

Dalam lelang perawan ini, Aris mengategorikan ‘klien’ dan ‘mitra’. ‘Klien’ adalah seseorang yang mencari mempelai pria ataupun wanita, yang diwajibkan membayar 1 koin mahar atau senilai Rp 100 ribu.

Setelah membayar 1 koin mahar, klien akan mendapatkan username dan password yang bisa digunakan pada saat log in untuk memilih ‘mitra’. Klien yang berminat menikah dengan salah satu mitra (calon mempelai pria/wanita) harus membayar kembali sejumlah koin yang sudah ditentukan oleh masing-masing mitra.

“Misalnya, seorang mitra bernilai 200 koin mahar, maka klien harus membayar sebesar Rp 2 juta untuk proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Polisi belum mengungkap dari siapa uang yang didapat Aris itu. Baik klien maupun mitra nikahsirri.com juga belum diketahui identitasnya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

 

- Advertisement -

Berita Terkini