Nikahsirri.com, Ini Kegelisahan Luna Maya Tentang Situs Lelang Keperawanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Luna Maya tak bisa menutupi kegelisahannya terhadap situs nikahsirri.com yang sedang heboh belakangan ini. Mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa gemas karena ide gila yang pembuat situs yang menjual jasa nikah siri dan lelang keperawanan.

Menurut Luna Maya, adanya situs tersebut bakal memberikan pengaruh buruk serta menguntungkan pria hidung belang untuk melancarkan aksinya dengan bebas.

“Sekarang ini untuk lelaki hidung belang akan memiliki dalih bahwa tidak masalah karena konteksnya ‘menikah’. Padahal menikah itu kan proses yang sakral, enggak cuma ijab kabul terus selesai,” ujar Luna Maya di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

“Tentunya enggak dibenarkan-lah. ‘Huh!’ gemas aja, itu cuma orang yang enggak bertanggung jawab. Seharusnya kan menikah dengan orang yang dikenal dan jalani kehidupan layak, bukan lelang seperti itu,” lanjut Luna Maya.

Luna Maya menilai penyediaan jasa nikahsirri.com dan lelang keperawanan hampir tak ada bedanya dengan modus prostitusi online. Apalagi yang membuat Luna Maya makin miris lantaran kebanyakan korban ialah anak-anak muda yang tidak memiliki pengetahuan cukup tentang pernikahan.

“Menurutku apa bedanya dengan prostitusi online kan? Mungkin bedanya karena hati lebih kuat karena dibalut ritual agama dan tidak dosa. Padahal sisanya sama saja karena nikah suatu yang sakral dan menjalani komitmen,” ujar Luna Maya.

 

- Advertisement -

Berita Terkini