Salatkan Jenazah Istri Hamzah Haz, Menag: Semoga Khusnul Khatimah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Istri mantan Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz berpulang. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang baru tiba dari Tanah Suci berkesempatan melayat serta menshalatkan jenazah almarhumah Asmaniah di rumah duka, Jalan Kebon Pedes, Nomor 26, Kecamatan Tanah Sareal, kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/9).

“Semoga almarhumah berpulang secara husnul khatimah, diampuni segala khilafnya, dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT,” harap Menag.

Tiba di kediaman almarhumah, Menag Lukman langsung ikut menyalatkan jenazah di masjid yang terletak bersebelahan dengan rumah duka. Usai disalatkan, jenazah kemudian diserahterimakan ke negara secara militer. Peti jenazah berbalut kain merah putih itu lalu dimasukan ke mobil ambulans.

Menag menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhumah Asmaniah. Menurutnya, almarhumah mempunyai peran yang amat besar dalam mendampingi Hamzah Haz selama berkiprah di pentas nasional.

“Kita semua kehilangan seorang ibu yang setia mendampingi tokoh nasional seperti Pak Hamzah Haz,” katanya.

“Saya tadi tidak sempat ke rumah duka yang di Jakarta, karena saya baru sampai dari Tanah Suci pagi tadi dan langsung menyusul ke sini. Kita semua berdoa semoga almarhumah berpulang dalam keadaan yang husnul khatimah,” tutupnya. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini