Kemendagri dan Pemda Diminta Menjadi Teladan Penyelenggara Pemerintahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Hadi Prabowo meminta kepada seluruh jajaran Kemendagri dan pemerintah daerah (Pemda) untuk menjadi teladan dalam penyelanggaran pemerintahan.

“Kita harus menjadi teladan, karena saat ini masyarakat sungguh memperhatikan nilai-nilai integritas dan etos kerja kita didalam melayani publik,” kata Hadi Prabowo saat menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Kamis (17/8).

Hadi meminta untuk menampilkan semangat kebersamaan, bahu membahu serta menghindari diskriminasi dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat.

“Kepekaan dan respon kita terhadap dinamika masyarakat sangat menentukan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” ujarnya.

Semangat kebersamaan ini telah ditampilkan dalam setiap gerak dan langkah yang sudah dijalani. Dan secara terbuka Hadi juga mengungkapkan kebanggan terhadap kinerja segenap jajaran Kemendagri dan jajaran pemda.

“Saudara-saudara telah membuktikan kekuatan untuk berdiri tegak menjaga stabilitas politik dan pemerintahan dalam negeri dan telah membuktikan kerja keras dalam perbaikan tata kelola pemerintahan,” ujarnya.

Hadi mengimbau kepada semua jajaran untuk terus memberikan yang terbaik kepada negeri tercinta Indonesia raya.

“Karena kita Indonesia, kita adalah pelayan yang mengabdi bagi ibu pertiwi,” tutupnya.⁠⁠⁠⁠ (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini