Walikota Tanjungbalai Termuda, Raih Rekor Muri Ribuan Masyarakat Ikut Bersyukur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH bersama ribuan masyarakat Kota Tanjungbalai menghadiri acara syukuran atas Penganugerahan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan kepada Walikota Tanjungbalai sebagai Walikota Termuda Se Indonesia dihalaman Kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman pada Rabu (3/5/2017).

Ribuan masyarakat yang datang langsung memadati halaman kantor Walikota, hal ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat kepada Walikota yang telah berhasil meraih anugerah piagam MURI (27/4/2017) sebagai Walikota termuda se Indonesia.

Sebagaimana yang diungkapkan mewakili tokoh pemuda Sueb S.Pd.I (Seketaris KNPI) bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kesederhanaan Walikota yang ingin berbaur bersama masyarakat dalam mensyukuri apa yang telah didapat sebelumnya.

“Ini merupakan motivasi bagi seluruh pemuda di Kota Tanjungbalai agar lebih semangat lagi dalam meraih prestasi. Sudah saatnya yang muda berprestasi dan berkarya demi kemajuan kota Tanjungbalai yang kita cintai, ujar Sueb.

Hal serupa juga disampaikan tokoh masyarakat Zulkifli Amsar Batubara yang juga Ayah dari Walikota Tanjungbalai, ia mengapresiasi kegiatan ini sebagai ucapan syukur atas anugerah piagam MURI Sebagai Walikota Termuda Se Indonesia.

“Sebagai bagian dari masyarakat saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Pak Walikota semoga semakin sukses dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Walikota dikota Tanjungbalai,”ujar Zulkifli.

“Baru kali ini saya lihat legiatan yang langsung dilaksanakan oleh Walikota, apalagi kita dapat berbaur bersama, duduk bersama dan makan bersama. Kami dari masyarakat Kota Tanjungbalai mendukung penuh program pembangunan Walikota khususnya yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat,”tambahnya.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Tanjungbalai, ia mengatakan penganugerahan MURI sebagai Walikota Termuda Se Indonesia merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Penganugerahan ini merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai, tanpa dukungan masyarakat saya tidak mungkin dapat seperti ini, saya berharap kedepannya Kota Tanjungbalai semakin baik, maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan saya bersama Wakil Walikota Drs.H.Ismail,”ujar Syahrial.

Usai Sambutan acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Dr.H.Azhar Sitompul MA. Turut hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungbalai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat , Lurah serta Kepala Lingkungan sekota Tanjungbalai, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat sekota Tanjungbalai. Berita Tanjungbalai, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini