Kapolri Lantik Empat Pejabat dan 29 Kenaikan Pangkat, Berikut Nama-Namanya!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian, memimpin upacara Korps Rapor Kenaikan pangkat 29 orang perwira di Jakarta Selatan, tepatnya di Gedung Rupatama, Selasa (14/2) pagi.

Seperti dilansir RMOL.co, selain 29 Perwira ini, Tito juga turut melantik empat orang pejabat baru, yakni Kadiv Hubinter dari Irjen I Ketut Untung Yoga lrjen Saiful Maltha, Kapolda NTB Brigjen Umar Septono pada Brigjen Firli.

Kemudian asisten SDM Polri yang semula dijabat Irjen Jodie Rooseto diamanahkan ke Irjen Arief Sulistyanto dan Sahli Sospol Irjen Burhanudin Andi yang juga diganti Irjen Iza Fadri.

Adapun ke 29 nama Jenderal yang di lantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian diantaranya adalah, Irjen Suroso Hadi Siswoyo (BIN), Irjen Royke Lumowa (Kakorlantas), Brigjen Bambang Heru Wismoyo (BNN), dan Brigjen Jon Efri (Bakamla).

Kemudian ada Brigjen Sukamso (BNN), Brigjen Mardi Rukmianto (BNN), Brigjen Wahyu Hidayat (BNN), dan Brigjen Antoni Hutabarat (BNN).

Irjen Amhar Azeth (Sahli Sosek Kapolri), Irjen Budi Hartono Untung (Wakabaharkam), Irjen Sobri Efendi Surya (BNN), dan Irjen Wahyu Adi (BNN).

Selanjutnya Brigjen Nixon Manurung (BNN), Brigen Jhonypol Latuperissa (BNN), Brigjen Faisal Abdul Nasser (BNN), Brigjen Suwardi (BNN), dan Brigjen Mochamad Toha Suhartono.

Brigjen Endang Surya Dharma (Widyaiswara), Brigjen Marsauli Siregar (BNN), Brigjen Irwanto (BNN), dan Brigjen Didit Prabowo Sulistyono (Widyaiswara).

Brigjen Richard Marolop Nainggolan (BNN), Brigjen Iriyanto (Wakakor Brimob), Brigjen Bambang Yogaswara (BIN), Brigjen Torik Triyono (BNPT), dan Brigjen Heru Pebrijanto (BNN)

Dan kemudian ada juga Brigjen Busrah (Baintelkam), Brigjen Pujiyono Dulrachman (Sops), dan Brigjen Benny Setiawan (BNN).[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini