Anis, Agus dan Sandi Lakukan Zikir Bersama di Masjid Istiqlal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Jakarta – Massa dari berbagai daerah terus berdatangan hingga saat ini intuk mengikuti aksi umat islam 211 yaitu melakukan zikir bersama, bahkan Masjid Istiqlal pun tidak cukup untuk menampung jumlah massa, massa membludak terus mengisi hingga di pelataran dan jalan di sekitaran Masjid Istiqlal.

Penampakan berbeda hadir dalam kegiatan zikir bersama tersebut, yaitu hadirnya 2 calon gubernur DKI Jakarta, yakni pasangan calon nomor urut 3 Anies dan calon Wakilnya Sandiaga Uno, dan calon nomor urut 1 Agus Yudhoyono.

Tampak ketiganya bergandengan tangan dan khusyuk mengikuti zikir yang saat itu serta duduk di shaf depan bersama petinggi Ormas-ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Dalam zikir terebut berdoa semoga pemimpin DKI jakarta dari umat muslim, dan pak ahok segera diberikan hidayah dari Allah SWT.

Dalam doa umat islam  tersebut menyerukan agar bersatu melawan kezaliman yang sekarang ini menerpa kita dan berdoa semoga Allah terus memeberikan rahmatnya, hidayahnya serta melindungi  negara kesatuan republik indonesia.

Hujan yang turun dari subuh tak menyurutkan semangat umat Islam dalam aksi ini. Dalam kegiatan ini hadir juga wakil ketua MPR, Hidayat Nur Wahid dan Mantan menko perekonomian Hatta Rajasa serta Alustad Arifin Ilham.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini