Niat Beli Makanan, Kevin Dibegal Dua Pria di Pasar 10 Tembung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Aksi begal makin marak di kawasan Percut Sei Tuan. Hal ini dibuktikan, masih banyaknya masyarakat datang ke Polsek Percut Sei Tuan, guna melaporkan kehilangan sepeda motor. Salah satunya adalah M. Kevin (23), warga Jalan Air Bersih, Kecamatan Medan Kota harus kehilangan sepeda motornya akibat dibegal dua pria.

Informasi yang dihimpun, kejadian naas tersebut terjadi pada, Sabtu (29/1) pukul 21.00 WIB. Saat itu, Kevin didampingi temannya hendak membeli makanan ke arah Pasar 10 Tembung untuk makan malam karyawannya.

Begitu tiba di Pasar 10, dua pria mengendarai sepeda motor matic mendekat dan menendang sepeda motor Honda Vario BK 4460 ADI miliknya, sehingga membuat Kevin dan temannya terjatuh.

Setelah korban terjatuh, salah seorang pelaku begal mengambil sepeda motor milik korban dan melarikannya ke arah Batangkuis.

“Anakku itu mau beli makanan untuk karyawannya menjaga ternak kambing di Pasar 11, tiba-tiba dua pria merampok sepeda motor mereka,” ujar ibu korban di Polsek Percut Sei Tuan saat membuat laporan.

Sampai berita ini dikirimkan, petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan masih bersama korban turun ke lokasi guna olah TKP.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini