Ribuan Umat Islam Sumut Tandatangani Petisi ‘Ungkapan Tersakiti Atas Pelecehan Al-Maidah 51’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Aksi Bela Ulama yang digelar oleh Gerakan Anti Penistaan Agama Islam Sumatera Utara (GAPAI Sumut) di depan Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan pada Jumat (27/1) juga diwarnai dengan aksi penandatangan petisi di atas bentangan kain putih sepanjang kurang lebih 30 meter.

Petisi tersebut berjudul ‘Mohon Dukungan Tanda Tangan Sebagai Bukti Kalau Kita Umat Islam Sumut Merasa Tersakiti oleh Ucapan Ahok yang Melecehkan Surat Al-Maidah Ayat 51’.

Koordinator GAPAI Sumut, Drg. M. Sahbana menegaskan, penandatanganan petisi tersebut akan menjadi sebuah bukti dari kesolidan umat Islam dalam membela Islam dan mengawal kasus penistaan agama Islam dengan terdakwa Ahok.

“Ini menjadi bukti bahwa umat Islam Sumatera Utara akan terus membela Islam dan menolak segala bentuk penistaan terhadap agama Islam,” ujar Sahbana.

Petisi tersebut ditandangani oleh lebih dari 1000 orang. Bahkan, tidak hanya massa Aksi Bela Ulama yang menandatanganinya, masyarakat yang berada di sekitar lokasi aksi juga ikut menandatangani.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini