Eks Ketua KAHMI Sumut: Jangan Lupakan Perjuangan Pahlawan, Kita Jaga Bersama Keutuhan NKRI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Banyak pihak memandang bahwa saat ini kondisi sosial dan politik di Indonesia sedang mengalami kegaduhan.

Begitu pun dengan pandangan salah seorang mantan Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Medan dan Sumut, H. Rusdi Lubis, SH., MMA.

“Saya pikir kita semua, seluruh masyarakat tahu bahwa kondisi sosial dan politik di Indonesia sedang gaduh,” katanya saat dijumpai MUDANews.com, Selasa (24/1).

Menanggapi kegaduhan tersebut, Rusdi mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak melupakan perjuangan para pahlawan yang bersatu memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita jangan sampai lupa, NKRI dapat merdeka karena persatuan para pahlawan. Jangan sampai kita lupa akan hal itu. Kalau kegaduhan ini terus berlanjut, masyarakat terpecah, kan artinya kita sudah lupa atas persatuan para pejuang kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rusdi berharap seluruh masyarakat maupun pihak elit tidak merusak persatuan yang ada di NKRI ini.

“Saya harap kegaduhan yang sekarang sedang melanda Indonesia tidak sampai benar-benar merusak kita sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita jaga bersama,” demikian Rusdi.[am]

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini