Presiden Minta Sapu Bersih Praktik Jual Beli Jabatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo menimbau kepada seluruh jajarannya untuk memberntas praktik jual beli jabatan. Seperti halnya kasus jual beli jabatan yang terakhirkali terungkap, yakni Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang menjerat Bupati Klaten, Sri Hartini, yang kini harus mendekam di tahanan.

“Saya ingin mengingatkan agar praktik dalam proses pengurusan,  pengangkatan ASN ini betul-betul hilang, dan diberantas tuntas,”ungkap Presiden Joko Widodo saat memimpin Rapat Terbatas (Ratas) tetntang Lanjutan Pembahasan Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta, Rabu (18/1).

Dalam rapat tersebut Presiden Joko Widodo menegaskan pentingnya pemerataan ASN agar dapat memberikan akses pelayanan yang lebih baik dan lebih merata kepada publik.

“Jangan sampai rakyat di daerah-daerah terpencil, kawasan perbatasan, pulau-pulau terluar mengalami kekurangan Aparatur Sipil Negara, sedangkan di wilayah yang lain justru mengalami kelebihan,” ungkap Presiden Joko Widodo seperti dilansir dalam situs resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia (setkab.go.id).[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini