Dan Brandon sering berfoto bersama hewan peliharaannya. (Foto: Standard.co.uk)
Dan Brandon sering berfoto bersama hewan peliharaannya. (Foto: Standard.co.uk)

MUDANEWS.COM, Hampshire – Kepolisian Inggris menyelidiki kematian seorang pencinta binatang eksotis yang ditemukan di samping ular piton peliharaannya. Polisi mengatakan pawang ular bernama Dan Brandon ditemukan tewas di rumahnya dengan seekor ular piton di dekat jasadnya.

Pria berusia 31 tahun itu, yang tinggal bersama orang tuanya, dilaporkan menderita “luka serius” di rumahnya di Hampshire. Di rumah itu, dia menyimpan semua ular peliharaannya.

Polisi menganggap kematian Brandon tidak mencurigakan. Namun petugas tengah menyelidiki apakah dia memang terluka akibat diserang ular.

Akun media sosial penyayang binatang menunjukkan foto dirinya bersama sejumlah hewan peliharaan, termasuk piton Burma.

Menurut para ahli, ular piton hanya membunuh apa yang dapat mereka makan. Piton sudah pernah membunuh manusia sebelumnya, tetapi ini diyakini sebagai kasus pertama di Inggris.

“Kami dipanggil ke sebuah alamat di Church Crookham,” seorang jurubicara Kepolisian Hampshire mengatakan kepada tabloid The Sun, seperti disitat Evening Standard, Senin (25/9).

Church Crookham adalah sebuah desa pinggiran yang bersebelahan dengan kota Fleet, di timur laut Hampshire, Inggris, terletak sekitar 62,7 kilometer dari barat daya London.

“Seorang pria berusia 31 tahun menderita luka parah dan meninggal di tempat kejadian,” cetusnya.

“Kematiannya tidak dianggap mencurigakan hingga tahap penyelidikan saat ini. Sebuah berkas penyelidikan akan disiapkan agar petugas dapat memeriksa jasadnya,” pungkas jubir Kepolisian Hampshire.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here