Pil ekstasi berwajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump (Kepolisian Lower Saxony)
Pil ekstasi berwajah Presiden Amerika Serikat Donald Trump (Kepolisian Lower Saxony)

MUDANEWS.COM, Berlin – Kepolisian Jerman menyita ribuan pil ekstasi berbentuk wajah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Polisi mengatakan, ada lebih dari lima ribu pil ekstasi yang ditemukan.

Polisi menemukan selundupan obat-obatan terlarang ini di kawasan Osnabruck, di dalam mobil yang dikendarai oleh seorang pria berusia 51 tahun yang juga terdapat remaja berusia 17 tahun.

Diperkirakan, ribuan pil ekstasi ini akan dipasarkan melalui jejaring internet dengan slogan “Trump membuat pesta lebih hebat lagi”.

Di satu sisi dari pil itu tertulis tulisan Trump. Sementara, di sisi baliknya, terpampang wajah orang nomor satu di Amerika tersebut dengan gaya rambutnya yang khas.

Dikutip dari Guardian, Rabu (23/8, polisi menafsirkan nilai jual pil ekstasi Trump ini mencapai 40 ribu Euro atau setara dengan Rp600 jutaan.

Ketika diperiksa, kedua tersangka berdalih baru saja membeli kendaraan tersebut dari Belanda. Namun, surat-surat kendaraan itu terdata dari Austria.

Kini, dua tersangka yang merupakan ayah-anak itu dijebloskan ke sel tahanan dan kendaraan mereka disita oleh polisi setempat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here