Seorang Pria Jerman Menabrakkan Mobil ke Pejalan Kaki, Satu Tewas Dua Luka-Luka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jerman – Terjadi sebuah serangan mombil di Heidelberg, Jerman seperti dilansir BBC, Minggu (26/6). Diketahui serangan tersebut dilakukan oleh seorang pengemudi dengan megarahkan kendaraannya ke kawasan pejalan kaki.

Akibat insiden ini diketahui seorang pria meninggal dunia dan dua orag lainnya mengalami cidera.

Setelah dilakukan proses penangkapan, pengemudi tersebut memiliki senjata berupa pisau. Setelah terkena tembakan, yang sebelumnya mencoba melarikan diri, akhirnya polisi setempat berhasil megamankan pelaku

Berdasarkan keterangan polisi, pria tersebut adalah orang Jerman berusia 35 tahun dan tidak memiliki latar belakang imgran. Dan mobil yang digunakannya untuk melakukan serangan tersebut diketahui adalah mobil yang disewa olehnya.

Diketahui seorang pria yang meninggal dunia atas insiden tersebut  berusia 73 tahun. Setelah sempat mendapatkan pertolongan di rumah sakit, akhirna ia menghembuskan nafas terakhir.

Dan dua korban lainnya yang mengalami cidera adalah seorang warga Austria berusia 32 tahun dan seorang lagi perempuan asal Bosnia berisia 29 tahun. Cidera yang mereka alami tergolong tidak parah dan dapat meninggalkan rumah sakit dengan segera.

Hingga sampai kabar ini diturunkan, belum jelas motif yang mendorong pria ini melakukan serangan tersebut. Polisi juga belum memastikan mengenai kondisi kejiwaan pria Jerman tersebut. Dan menurut keterangan mereka tidak ada indikasi terorisme yang melatarbelakangi tindakan pria tersebut.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini