Aktris Terkenal Keturunan Yahudi di AS Juga Siap ‘Mendaftar Sebagai Muslim’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Amerika Serikat – Isu yang menyatakan pemerintah AS di bawah kepemimpinan Presiden Trump akan mengeluarkan kebijakan ekstrim melarang arus kedatangan para pengungsi dari tujuh negara yang tida diantaranya adalah Suriah, Yaman, dan Irak mendapat gelombang protes yang cukup besar dari masyarakat AS.

Pasalnya, Trump dikabarkan akan melakukan pendaftaran terhadap warga Muslim AS. Namun hal tersebut belum benar-benar dipastikan oleh Trump sendiri.

Setelah mantan Menlu AS Albright, salah seorang aktris terkenal AS Mayim Bialik juga memberi protes terhadap rencana tersebut.

Aktris yang memerankan Amy Farrah Fowler dalam film seri The Big Bang Teori mendukung langkah yang diambil oleh mantan Menlu AS tersebut.

Bialik juga ikut membuat pernyataan di tweeter pribadinya bahwa dirinya siap mendaftar sebagai seorang Muslim apabila rencana kebijakan Trump tersebut benar terjadi.

“Saya Yahudi. Saya siap untuk mendaftar sebagai seorang Muslim di #solidarity apabila pendaftaran bagi Muslim benar-benar terjadi,” tulis Bialik, sebagaimana dilansir BBC.

Dikabarkan bahwa Trump kemungkinan akan mengumumkan kebijakan kontroversialnya tersebut pada hari Kamis waktu setempat.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini