488 Jemaah Umrah Asal Indonesia Sudah Dipulangkan, Sisanya Segera Dipulangkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jeddah (Arab Saudi) – Kepala Staf Teknis Haji Satu Kantor Urusan Haji Indonesia (KUHI) KJRI di Jeddah Ahmad Dumyathi Basori menerangkan bahwa sudah ada 488 jemaah umrah yang telah dipulangkan ke Tanah Air, sebagaimana yang tertulis dalam siaran pers di situs web resmi kemenag.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 190 merupakan jemaah asal Surabaya yang sudah diterbangkan pada Minggu (8/1) dengan Flynas XY 906 dari Bandara Internasional King Abdul Aziz (KAAIA) jeddah.

Sedangkan sebanyak 298 jemaah yang merupakan jamaah dari berbagai daerah diterbangkan ke Tanah Air oleh Flynas pada Senin (09/01) dini hari tadi.

Dumyathi mengaku dirinya sudah mendapat informasi dari Duty Station Manager Flynas di KAAIA Jeddah bahwa otoritas Flynas sudah memberikan arahan untuk bisa segera memulangkan seluruh jemaah yang memang telah memiliki tiket pulang dan pergi dan telah diapprove oleh sistem.

“Jemaah umrah lainnya yang saat ini masih berada di Saudi akan diberangkat oleh Flynas secara bertahap pada tanggal 09 dan 10 Januari, dua penerbangan tujuan Surabaya dan tiga lainnya tujuan Jakarta,” jelasnya, Senin (09/01).[am]

- Advertisement -

Berita Terkini