Kurangnya Perhatian Pemkab Batubara, Parit Belanda Berubah Jadi Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Parit Belanda yang melewati Jalan Masjid, Jalan Pandu, Jalan Sekolah, dan Jalan Buntu Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, mengeluhkan kondisi parit tersebut. Pasalnya, bukan seperti parit lagi, namun sudah seperti sebuah jalan.

Banyaknya tumpukan sampah di sepanjang parit itu, membuat air tergenang. Warga pun merasa kesal melihat kondisi parit Belanda di penuhi sampah. Namun, tidak ada juga perhatian dari Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Beginilah kondisi parit Belanda ini. Bagaimana tidak, sampah di biarkan menumpuk di parit itu, ” ujar Bang Oyon salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (3/8/2019).

Karena tidak kunjung ada perhatian Pemkab Batubara warga setempat merasa kecewa. Dia berharap, agar parit Belanda tersebut segera dilakukan normalisasi parit oleh Pemkab Batubara.

“Jangan biarkan parit Belanda itu di tutupi sampah, karena dapat mengancam kesehatan warga yang tinggal sekitar parit Belanda tersebut akibat bau busuk sampah, ” pungkasnya. Berita Batubara, Erwin S

- Advertisement -

Berita Terkini