Usai Tarawih
Jamaah masjid totok darah

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah PS Walet Puti Labuhanbatu kembali laksanakan kegiatan safari Ramadan ke mesjid-mesjid yang berada di labuhanbatu secara bergilir, Kamis (09/05/2019).

M Siddiq Ratta selaku Ketua Team Safari Ramadan menyampaikan kepada awak media, kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan Perguruan Silat Walet Puti ini. Selain memberikan pelayanan kesehatan dengan menggunakan Metode Trafi Totok Darah seperti Motto PS Walet Puti selalu untuk menebar kebaikan dan juga bertujuan untuk menjalinnya hubungan silaturahmi sesama Mukmin. “Mukmin itu adalah beriman dan orang beriman itu bersaudara,” ucapnya.

Sambungnya, metode kelayanan Kesehatan pengobatan totok darah menggunakan sepasang Stick yang terbuat dari Perak, yang mana nantinya akan diletakkan pada titik-titik saraf tertentu sesuai dengan Keluhan Penyakit Fasien, Totok Darah ini berfungsi Untuk melancarkan sistem peredaran darah, yang mana adanya penyumbatan pada pembuluh darah, juga dapat melamahkan virus dan bakteri yang tidak berguna pada tubuh dan pengantar panas dengan energi METAFISIKA.

Pengobatan massal Totok Darah PS Walet Puti ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan bukan saja di Labuhanbatu tapi juga dilaksanakan di seluruh indonesia yang mana ada keberadaan Perguruan Silat Walet Puti.

“Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan di Mesjid AL ABADIYAH di Jalan By Pass Jalan Baru di Depan Terminal Rantauprapat, yang diikuti lebih kurang 10 team Mandala PS Walet Puti dan 30 Jemaah yang terdaftar ingin di terapi pengobatan totok darah,” tuturnya.

Jemaah mesjid dan masyarakat menyambut dengan baik dan positif kegiatan pengobatan massal Totok Darah ini yang dilaksanakan PS Walet Puti di Mesjid AL ABADIYAH ini, para Jemaah juga merasa sangat terbantu atas kehadiran team Safari Ramadan, karena dapat menangani keluhan-keluhan berbagai macam penyakit yang selama ini diderita mereka.

“Para jemaah juga merasa simpati kepada team pengobatan, di zamannya seperti ini masih ada para golongan Manusia yang mau memberikan pengobatan dengan suka rela dan biaya hanya menyediakan kotak Infaq, itupun hasilnya nanti akan disalurkan kepada anak yatim dan Kaum dhuafa dalam binaan PS Walet Puti mereka,” ucap salah seorang jemaah. Berita Labuhanbatu, Arjuna