Bupati Tapanuli Tengah Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Pandan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani Resmikan Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik RSUD Pandan, Selasa (30/04/2019).

Acara dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mensukseskan Akreditasi RSUD Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah bertempat di RSUD Pandan, dimulai dengan sambutan Tarian tortor dilanjutkan doa oleh Ustaz Drs H Ngadiman KS selaku Ketua MUI Tapanuli Tengah.

Dikesempatan itu Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, pesan saya Kepada Direktur RSUD Pandan kalau ada pasien sakit langsung ditangani dan dilayani dengan baik, administrasi belakangan, karena nyawa orang lebih berharga dari segalanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Pandan yang sudah bekerja dengan baik, kita bekerja dan mengabdi untuk Kabupaten Tapanuli Tengah, Kita juga berharap Sinergitas antara Kabupaten Tapanuli Tengah dan kota Sibolga akan terus terjalin dengan baik terkhusus dibidang pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi oleh Walikota Sibolga Bapak Drs H M Syarfi Hutauruk dan Wakil Bupati Bapak Darwin Sitompul selanjutnya menandatangani Prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai pertanda secara resmi RSUD Pandan dapat dioperasikan untuk melayani masyarakat.

Hadir di acara tersebut Walikota Sibolga Bapak Drs H M Syarfi Hutauruk MM, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Mewakili Danrem 023 KS, Mewakili Dandim 0211/TT, Mewakili Danlanal Sibolga, Mewakili Kajari Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga, Sekretris Daerah Drs Henri Susanto Lumbantobing MSI, Pimpinanan OPD Tapanuli Tengah, Para Dokter, Kepala Puskesmas, Perawat, Bidan, dan Tenaga medis Lainnya. Berita Pandan, Seftian

- Advertisement -

Berita Terkini