Hutan Mangrove
Walikota Langsa Tgk usman Abdullah SE sedang berbincang bincang dengan Anggota DPR-RI, Firmandez di kawasan Hutan Mangrove Kota Langsa

MUDANEWS.COM, Langsa – Firmandes anggota DPR-RI dari partai Golkar daerah Pemilihan Nanggro Aceh Darusalam II dari komisi VIII pada Minggu Pagi (20/05/) bersama walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah SE dikelilingi Hutan Nanggroe wisata Alam di Kota Langsa, Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat bersama rombongan.

Dalam kunjungan ini Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk melihat dan menyaksikan keindahan panorama alam kawasan hutan mangrove Kota Langsa yang satu satunya Hutan Mangrove terbesar di Indonesia yang kini luas arealnya mencapai 6.500 hektare.

“Mari kita menjaga dan melestarikan bersama sama agar hidup berkesinambungan sebagai warisan untuk Anak cucu kita nantinya,” demikian dijelaskan oleh Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE dalam kunjungannya bersama Anggota DPR -RI Firmandes dilokasi Hutan Wisata Kuala Langsa.

Selanjutnya Firmandez Anggota DPR-RI yang melakukan kunjungan ke Kota Langsa menyampaikan alhamdulillah sunguh luar biasa hutan mangrove di kota Langsa indah. Mari kita bersama sama mendukung Walikota langsa, Tgk Usman Abdullah SE karena berkat kerja kerasnya telah berhasil dan melestarikan hutan di Langsa begitu sempurna.
Tidak banyak walikota di Aceh ini bisa memajukan dan niat yang penuh dan melestarikan lingkungan Hutan Mangrove saya sangat mengapresiasi.

“Pemerintah pusat harus memberi apresiasi yang tertinggi kepada kepala daerah yang sudah memajukan hutan wisata,” ucapnya. Berita Langsa, MN