Banjir Batubara
Foto : Banjir yang sudah mengenang kerumah pemukiman warga.

MUDANEWS.COM, Batubara – Banjir yang terjadi di Kabupaten Batubara selama empat hari belakangan ini terus menambah daftar korbannya, sedikitnya ada 984 kepala keluarga yang mendapat dampak dari banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Batubara ini.

Meski tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian materil atas kejadian ini menelan dana yang tidak sedikit.

Pasalnya sejumlah akses jalan penghubung diantar desa terputus, sebut saja di Desa Kuala Sikasim sedikitnya ada 200 meter jalan penghubung antar desa terputus, dimikian dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batubara Merupakan Nasir Yuhanan, kepada MUDANEWS.COM, Senin (15/5/2017).

Lebih lanjut, Pria yang akrab disapa bang Nasir ini juga menegaskan pihaknya sudah melakukan kordinasi lintas sektoral disejumlah SKPD terkait.

Selain itu, BPBD juga sudah melakukan evakuasi kepada sejumlah warga yang memang perlu kita evakuasi, terkait tim yang kita turunkan, semua anggota kita turunkan disini, dengan melakukan supervisi secara bergantian, guna agar selalu siaga mengantisipasi dampak yang akan terjadi. “Cetusnya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here