Pemuda Ini Kesetrum Saat Selfie

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang pemuda bernama Dandi (21), warga Jalan Budi Luhur, Gang Keluarga I, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia kritis setelah kesetrum di salah satu atap bengkel dekat kediamannya.

Informasi dihimpun, Kamis (11/5/2017) menyebutkan, musibah ini bermula saat korban bersama temannya naik ke atap bengkel untuk berphoto selfie. Namun nahas, saat berada di atap bengkel, tubuh korban menyentuh kabel listrik. Saat itulah korban kesetrum hingga mengalami luka bakar.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung heboh. Tidak berapa lama, mereka langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Sari Mutiara Medan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian dari Polsek Medan Helvetia yang mendapat informasi langsung tiba di lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Anggota sudah ke lokasi. Sekarang korban masih dirawat di rumah sakit. Beberapa saksi juga sudah kita mintai keterangan,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Ia menjelaskan, hingga saat ini, korban masih berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan terkait luka yang dialaminya.

Pantauan di rumah sakit, beberapa petugas kepolisian melakukan pendataan dan memintai keterangan dari korban. Berita Medan, Dhabit Barkah Siregar

- Advertisement -

Berita Terkini