Launching Sensodyne Medan
Foto : Regional Marketing Manager GSK Jasmine Loh (kiri) bersama Presiden Direktur GSK Indonesia Pawad Sud (kanan) sedang memperagakan cara menyikat gigi yang baik dan benar di sela acara launching Sensodyne Repair & Protect, Kamis (4/5/2017).

MUDANEWS.COM, Medan – Salah satu produk ternama pasta gigi Sensodyne meluncurkan produk terbarunya, Sensodyne Repair & Protect pada Kongres Nasional Persatuan Dokter Gigi Indonesia ke-26, di Hotel Santika Dyandra, Medan.

Yang menjadi unggulan dalam produk terbaru ini adalah formula NovaMin untuk penderita gugi sensitif. NovaMin bisa membentuk lapisan pelindung gigi 60 persen lebih keras.

“Satu dari tiga orang Indoneaia menderita gigi sensitif. Sensodyne bisa jadi solusi perawatannya,” kata Ketua Ikatan Periodonsia Indonesia Yuniarti Soeroso, Kamis (4/5/2017).

Menurut dia, gejala gigi sensitif itu berawal dari sedikit keluhan ngilu pada gigi. Makanya terkadang duabaikan begitu saja.

“Solusinya bisa dilakukan perawatan dirumah. Dengan menyikat gigi dengan pasta yang sesuai,” katanya.

Dia menjelaskan, gigi sensitif adalah keadaan dimana bagian dalam gigi yang lebih lembut berada dalam keadaan terbuka diakibatkan erosi gusi. Makanya sensodyne bisa menjadi salah satu solusi untuk kendala itu.

“Sensodyne Repair & Protect bisa jadi pilihan perawatan gigi sensitif yang sangat praktis. Karena digunakan bersamaan ketika menyikat gigi,” pungkasnya. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here