Haji Buyung Narkoba Musuh Kita Bersama
Keterangan Foto: Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kecamatan Kualuh Selatan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Kualuh Selatan, Labura.

Laporan: Ahmad Maherdika Hsb

MudaNews.com, Labura (Sumut) – Pemerintah Labuhanbatu Utara terus gencar memerangi narkoba, maka dari itu Pemkab Labura melakukan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kecamatan Kualuh Selatan yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Kualuh Selatan, Labura, beberapa waktu lalu.

Bupati mengatakan narkoba adalah musuh besar yang sudah merajalela peredarannya baik orang muda maupun tua, baik penganguran maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS). H.Kharuddin Syah yang sering di sapa Haji Buyung menyebutkan, narkoba adalah cara paling mudah untuk merusak generasi. Bahkan menghancurkan negara pun sangat mudah.

“Menghancurkan negara ini tidak susah,hanya ada dua. Pangan dan Narkoba. Apabila hancur pangan kita, maka hancur lah semua, dan apa bila narkoba di edarkan sebanyak-banyak nya sampai kepelosok maka hancur lah kita semua, makanya narkoba adalah musuh besar kita semua saat ini”, ujar Haji Buyung,

Haji Buyung meminta sinergitas antara Camat, Kepala Desa, Lurah dan Kepala Lingkungan di Daerahnya harus tetap di jaga, waspada dengan warga asing, dan jaga kebersihan.“Kebersihan juga masih menjadi prioritas kita bersama”, tutupnya.[rd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here