Ricky Menyusul Elfrida, Menghembuskan Nafas Terakhir
Ricky Yuda, saat berada dirumah duka.

Lapora: Arjuna

MudaNews.com, Tapteng (Sumut) – Beberapa hari Elfrida Wati Hutagalung, korban wanita bakar diri meninggal dunia, akhirnya pasangannya Ricky Yuda Panggabean, juga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pringadi Medan.

Informasi yang dihimpun Awak Media, Ricky Yuda, meninggal dunia pada Senin (17/4) malam, sekira Pukul 00.00 Wib, Rumah Sakit Pringadi Medan. Korban juga telah dikebumikan di Kelurahan Sibuluan Raya, Simpang Tugu Ikan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sementara itu, keluarga korban Ricky Yuda Panggabean, belum dapat memberikan keterangan atas kejadian yang menimpa keluarganya dikarenakan pihak keluarga masih dalam keadaan berduka.

Saat dikonfirmasi Awak Media, Direktur RSUD Pandan melalui KTU (Kepala Tata Usaha), Lisna Wati Panjaitan, menegaskan bahwa kematian kedua korban yang didiagnosa luka bakar dan dirawat selama 3 hari di RSUD Pandan, dan kedua korban meninggal saat berada di RS Pringadi Medan.

“Pasien atas nama Elprida Wati Hutagalung dengan diagnosa luka bakar dirawat selama 3 hari di ICU RSUD Pandan dan dirujuk ke RS Pringadi Medan pada tanggal 13 April 2017, Pukul 23.25 wib dan menyusul pasien atas nama Ricky Yuda Panggabean, dengan kasus yang sama, yakni luka bakar dan dirujuk pada Tanggal 15 April 2017 pukul 23.15 Wib ke RS Pringadi Medan. Kedua korban meninggal dunia di RS Pringadi, bukan di RSUD Pandan, saya rasa ini harus diluruskan,” terangnya, Selasa (18/4).

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Polres Tapteng tidak dapat dihubungi terkait proses hukum kedua korban.[rd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here