Lagi.!! Haji Buyung, Sosok Bupati Labuhanbatu Utara Gemar Turun Tangan Bersihkan Lingkungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Ahmad Maherdika Hsb

MudaNews.com, Labura (Sumut) – Bukan hal yang aneh lagi jika melihat Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddinsyah Sitorus langsung turun tangan dalam hal kebersihan, kali ini orang nomor satu di Labura itu terlihat sedang melaksanakan pengawasan langsung terhadap pengorekan parit di sepanjang jalan Kecamatan Marbau. Terlihat pada senin silam (10/4) , Haji Buyung sapaan akrabnya mengenakan pakaian santai dengan berkaos dan memakai sandal jepit.

“Memang pak bupati selalu melakukan hal-hal seperti ini. Kita saja kadang terkejut tiba-tiba dia sudah ada di tempat kita,” kata salah seorang warga yang berada di lokasi terkait aktivitas bupati tersebut.

Selain itu, menurut salah seorang warga bernama Suhendro, bupati tidak segan-segan merogoh kantongnya menggaji pekerja untuk menggali parit dan membersihkan lokasi-lokasi tertentu yang dibutuhkan.
Seperti beberapa waktu lalu, pria yang juga Ketua FKPPI Sumut itu turun langsung membersihkan rumah dinas Camat Na IX-X. “Jadi kita tidak terlalu terkejut jika bupati datang atau melihat langsung suatu kegiatan, lah wong orangnya cinta kebersihan, jadi gak heranlah” pungkasnya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini