Potong Rumput Untuk Gembalaan, Faisal Lemas di Dipatok Ular Berbisa

Potong Rumput Untuk Gembalaan, Faisal Lemas di Dipatok Ular Berbisa
Faisal Saat Berada di Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam

Laporan: Deva

MudaNews.com, Lubuk Pakam (Sumut) – Di saat mencari nafkah sebagai pemotong rumput sekaligus peternak dan pengembala, Faisal (18) warga Desa Pasiran Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Pemuda ini sempat nyaris tak sadarkan diri dan tampak lemas pasca digigit ular berbisa, Jumat (6/4).

Dibantu warga sekitar pemuda berkulit sawo matang ini pun dilarikan warga ke rumah sakit Grand Medistra Lubukpakam. Faisal sudah tak bisa merintih kesakitan dan lunglai.

Syukurnya pemuda ini cepat dilarikan ke RS. Nyawanya masih bisa diselamatkan karena cepat mendapat pertolongan pihak rumah sakit.

Usai mulai siuman Faisal menceritakan saat itu dirinya sedang memotong rumput untuk hewan lembu gembalaannya. Saat itu lah tangannya dipatok ular yang tak disangka-sangka adanya.

“Tadi potong rumput di sungai ular. Gak sadar ada ular di situ. Biasanya juga gitu. Itulah pas motong tanganku digigit. Sekarang yang sakit itu tangan kananku aja. Aku gak tau jenis apa. Begitu dipatok gak lama langsung lemas,” ujar Faisal yang masih lemas.

Humas Grand Medistra Lubukpakam, Emra Sinaga mengaku kalau pihak rumah sakit sudah menangani pasien tersebut. Dalam waktu dekat Faisal juga sudah dibenarkan untuk pulang ke rumah.[rd]