Mobil damkar dilokasi Bank BRI.
Laporan : Arjuna
MUDANews.com, Tapteng (Sumut)  PANDAN – Kantor BRI cabang Sibolga, Unit Pandan, di jalan Padangsidempuan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (17/3/2017) sore nyaris terbakar.Akibat kejadian tersebut menghebohkan warga setempat dan pengguna jalan, apalagi dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi kejadian.
Beruntung, para petugas BRI yang melihat kejadian itu bertindak sigap dan melakukan pemadaman dengan menggunakan alat bantu pemadam api, sehingga menimbulkan gumpalan asap tebal di dalam ruangan pelayanan BRI.
Kapolres Tapteng melalui Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan dilokasi kejadian, mengatakan adanya kosleting kabel listrik pada BRI unit Pandan, sehingga menimbulkan asap.
“Tidak ada kerugian materi, hanya saja asbes di dekat kabel yang koslet terpaksa di rusak dan listrik dipadamkan, agar tidak menimbulkan api yang begitu besar dan kabel listrik pun bisa diperbaiki. Pokoknya nggak ada lagi masalah,” kata Kapolsek.
Informasi yang dihimpun Muda News dilokasi kejadian, peristiwa itu berawal saat petugas BRI sedang bekerja, dan tiba – tiba muncul percikan api dari kabel listrik di sisi kanan pintu masuk kantor BRI.