Akibat Overdosis, Amelia Nyaris Tewas di Lokasi Hiburan Malam ‘X3’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Seorang wanita pengunjung tempat hiburan malam ‘X3’ di Yanglim Plaza lantai 6 Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Senin (13/3) malam sekira pukul 23.00 WIB, nyaris tewas diduga akibat over dosisĀ (OD).

Belakangan dara ini diketahui bernama Amelia alias Lia (22), itu mendadak kejang-kejang di KTV X05, diduga akibat berlebihan mengonsumsi pil ekstasi (inex) di arena ‘dugem’.

ā€œIya tadi malam bang, teman kami Lia overdosis saat dugem,ā€ terang rekan korban yang enggan menyebutkan identitasnya kepada wartawan,” Selasa (14/3) malam.

Melihat korban kejang-kejang, pengunjung dibantu pihak petugas keamanan X3, membawa korban ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batang Hari, Medan, untuk diberi pertolongan.

Informasi diperoleh, korban over dosis hingga kejang-kejang diduga kuat karena mengonsumsi inex yang dibeli seharga Rp 300 ribu di room karaoke.

Sementara Humas X3, Edi, saat dikonfirmasi melalui layanam WhatsApps messenger, mengatakan bahwa kejadian over dosis, seperti yang diberitakan di room Karaoke X3.

ā€œKan sudah saya bilang bang. gak benar gak ada yang OD. Tanya sama dia aja bang. Semalam di sini gak ada yang OD dan gak ada kejadian,ā€ kilah Edi singkat.

Saat ditanya soal inex yang dibeli dari X3, Humas X3 tersebut tidak memberi jawaban.

Sementara, Yanto selaku Manager X3 saat dikonfirmasi ulang melalui layanan SMS, mengaku kalau dirinya sejak Selasa siang sudah mengecek ke seluruh anggota kalau memang tidak ada korban over dosis di tempatnya itu.

ā€œDari siang tadi saya ditelepon dan ditanyai. Saya check ke lapangan ke anggota yang pulang pagi tidak ada tamu yang bermasalah pulangnya. Saya juga sudah telpon ke tamu yang pesan room-nya di X3 dan konfirmasi dan tidak ada temannya yang mati seperti yang ditanyakan ke saya. Trims,ā€ balas Yanto.

Terpisah, Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin, mengaku belum mengetahui adanya laporan pengunjung X3 yang mengalami over dosis karena mengonsumsi narkoba.

ā€œBelum tahu saya. Sabar ya nanti dicek. Saat ini mau saya tanyakan humasnya Edi dulu,ā€ tuturnya.

Disinggung mengenai adanya peredaran narkoba di tempat hiburan malam X3, Arifin mengaku akan menyelidikinya. Apabila terbukti ada peredaran narkoba akan dilakukan tindakan tegas terhadap pengelola.

ā€œAkan kita razia dan gerebek X3, kalau di dalamnya ada peredaran narkoba,ā€ tegasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini