BPOM Medan Beri Karyalancana Bagi 27 Pegawai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Medan memberikan penghargaan bagi 27 pegawai yang telah berbakti dalam masa 10 hingga 30 tahun.

Penghargaan itu diberikan dalam bentuk pemberian lencana ‘Karyalancana’ bagi pegawai yang berprestasi. Di antaranya, delapan pegawai dengan masa bakti 30 tahun menerima Karyalancana Satya Karya XXX, tujuh pegawai dengan masa bakti 20 tahun diberikan Karyalancana Satya Karya XX, dua belas pegawai dengan masa bakti 10 tahun diberikan Karyalancana Satya Karya X. Total, sebanyak 27 pegawai menerima lencana tersebut. Lencana itu, juga sebagai simbol penghargaan atas dedikasi para pegawai.

Dalam acara tersebut, Kepala Balai Besar BPOM Medan, M Alibata Harahap mengatakan, telah memberikan lencana tersebut sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi ke 27 pegawai itu. Karenanya, di lembaga yang ia pimpin itu, dirinya akan melakukan evaluasi agar kinerja BPOM Medan dalam mengawasi masuknya obat, makanan dan minuman ilegal semakin baik.

“Ya kita kan’ dalam rangka merayakan ulang tahun (BPOM-RI ke 16). Jadi selama ini kita sudah punya pengalaman. Baik itu pengalaman sukses, maupun kegagalan. Maka dari itu, kita juga melakukan ‘retreat’ untuk langkah-langkah dan bagaimana yang kita lakukan ke depan. Untuk itu, kami melakukan evaluasi, supaya lebih baik ke depan, supaya lebih sukses,” jelas Alibata di Balai Besar BPOM Medan, Pasar 5 Barat 1, Jalan Williem Iskandar, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (20/2).

Pantauan di lokasi, puluhan pegawai BPOM Medan menghadiri acara tersebut. Dalam acara itu, juga digelar pembagian hadiah perlombaan khusus pegawai BPOM Medan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini