Jalan Aluminium, Warga: Kami Sesekali Menimbun Jalan Itu Biar Gak Nampak Parah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Muhammad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ruas Jalan Pematang Pasir atau yang lebih sering dikenal dengan Jalan Aluminium, Kecamatan Medan Deli simpang sebelum Bol Balmera, tepat di samping kantor PT Pelindo II, terlihat seperti sangat tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Pantauan wartawan, lebih kurang ruas jalan tersebut sekitar Hampir 10 Meter mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain itu setidaknya ada beberapa kali pengendara sepeda motor mengalami kecelakan akibat rusaknya jalan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga, Yanto, menjelaskan bahwa kondisi jalan tersebut ketika cuaca sedang terik mengeluarkan abu yang sangat mengganggu. Dan begitu jalan ini diguyur hujan, kondisi jalan yang berlubang cukup besar ini berubah menjadi genangang air.

Lebih jauh Yanto mengatakan, bahwa sudah hampir satu tahun ruas jalan tersebut tidak di perhatikan. Memamg pernah beberapa kali ruas jalan tersebut pernah di perbaiki akan tetapi dalam waktu yang singkat ruas jalan tersebut kembali rusak.

“Kami juga sesekali menimbun jalan itu biar gak nampak parah kali bang”, ungkapnya.

Yanto dan masyarakat lainnya meminta kepada pemerintah agar memperhatikan ruas jalan tersebut dan segera memperbaikinya.

“Tidak tahu masalahnya, apakah pemerintah setempat tidak mengusulkan ruas jalan tersebut untuk di perbaiki atau memang pemerintah yang tidak tanggap,” demikian Yanto.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini