[Foto] Kondisi Jalan AR Hakim ‘Kupak-kapik’ dan Digenangi Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Yogoy

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Beberapa ruas jalan Kota Medan yang terlihat rusak dan menyulitkan pengguna jalan terpantau kamera MUDANews.com. Pantauan tersebut salah satunya adalah Jalan AR Hakim yang terlihat ‘kupak-kapik’ dan digenangi air, Senin (6/1).

Kondisi ini tentu saja sangat menyulitkan pengendara yang melintas. Kabar yang beredar, kondisi seperti ini sudah terjadi sejak setahun belakangan.

Ditambah lagi, pedagang bekas Aksara Plaza yang berjualan memakai badan jalan. Pada jam padat lalu lintas, jalan ini mengalami kemacetan yang cukup panjang. Apalagi jika diguyur hujan lebat.  Jalan ini akan mengalami banjir setinggi mata kaki orang dewasa.

  • Terlihat seorang pengendara sepeda motor yang tengah mendorong motornya dengan susah payah ketika sedang melintasi jalan yang tergenang air akibat hujan, mengalami kesulitan ketika melintasi jalan AR Hakim

    Kondisi Jalan AR Hakim yang terlihat berlubang membuat genangan air yang menyulitan pengendara.
  • Berdasarkan pantauan MUDANews.com, kondisi jala yang tergenang air ini memang sangat menyulitkan bagi tidak hanya pengendara sepeda motor saja, namun juga bagi pengendara mobil.
Kondisi Jalan AR Hakim yang terlihat berlubang membuat genangan air yang menyulitan pengendara.
  • Kondisi jalan yang menjadi sempit akibat dari aktifitas pedagang ex Aksara Plaza yang menggunakan badan jalan sebagai lapaknya juga salah satu faktor jalan ini menjadi sangat sulit untuk dilintasi.

    Kondisi Jalan AR Hakim yang terlihat berlubang membuat genangan air yang menyulitan pengendara

Semua masyarakat berharap agar seluruh akses jalan di Kota Medan ini mendapat perhatian oleh pemerintah.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini