Walau Sudah Mulus, Jalan G. Krakatau Simpang Jalan Bilal Tetap Dipenuhi Debu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporam: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Jalan bagus, mulus dan tanpa abu adalah harapan semua warga kota medan, di beberapa titik jalan di Kota Medan sudah ada yang menjawab harapan warga tersebut.

Salah satu titik tersebut adalah sebagian Jalan Gunung Krakatau, tepatnya di persimpang Jalan Bilal, jalan yang banyak di akses pengguna jalan yang mau menuju ke Belawan, Martubung Tanjung Mulia, Mabar dan sebagainya. Di jalan ini jalan tampak mulus dan lancar dilintasi dikarenakan tidak ada lobang, atau jalan yang rusak seperti di titik lain.

Namun, warga masih memiliki keluhan. Walau mulus, jalan tersebut tetap saja diliputi debu yang sangat banyak.

Ismail (42), salah seorang warga mengakui hal tersebut.

“Udah bagus lah jalan ini, makin lebar lagi, tapi abunya yang gak hilang,” ujar Ismail kepada MUDANews.com, Rabu (18/1).

Meski masih banyak keluhan, pria yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor ini sangat mendukung apa yang dilakukan pemerintah sekarang, semua jalan yang banjir ditinggikan, selokan dilebarkan untuk mengurangi banjir.

“Sabar sabar lah kita dulu, yang penting gak banjir di medan ini, kalau udah banjir apa apa payah nanti,” ucap Ismail

Ismail juga berpesan kepada pengendara yang melalui jalan tersebut untuk memakai masker.

“Biar gak banyak kali abu yang masuk, pandai pandai lag kita, bisa pakai masker dulu, mungkin karena baru siap dikerjakan makanya masih ada abunya,” demikian ismail.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini