Jalan Putri Hijau/Guru Patimpus Sesak dengan Debu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Aulia Alfandry

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Debu yang beterbangan di Jalan Guru Patimpus akibat dari proyek pembagun Podomoro City muali membuat resah warga. Pasalnya warga yang berada di sekitar lingkungan pembangunan podomoro merasa terganggu dengan debu yang berterbangan akibat dari pembangunan apartemen mewah itu.

Hal ini dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat yang melintasi jalan Putri Hijau dan Jalan Gutu Patimpus sekitar pembangunan apartemen tersebut.

“Banyak kali abu-abu disini sesak nafas kami yang ada di sini dibuatnya,” kata Eva kepada MUDANews.com, pada Selasa (17/1)

Eva, seorang warga yang sehari-hari bersktifitas sebagai pedagang didekat pembangunan podomoro merasakan dampak yang tidak baik akibat dari debu yang beterbangan di sekitar pembangunan gedung yang bertepatan antara Jalan Putri Hijau dan Jalan Guru Patimpus itu.

Selain menyebabkan debu yang menyesakkan dia merasa bahwa proses pembangunan apartemen ini pun telah membuat lingkungan menjadi tidak nyaman. Ini diliat dari drainase yang tidak diselesaikan hingga membuat genangan air di mana-mana.

“Paret yang digali mereka belum selesai juga,” kata Eva.

Warga berharap agar podomoro lebih memperhatikan lingkungan sekitar, seperti yang disampaikan oleh Eva,”ya, harapannya agar jalan ini diperhatikanlah. Jangan dibiarkan gitu aja sampai berdebu kaya gini”.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini