Sukseskan Program ‘Setetes Darah Untuk Kemanusiaan’, Oi Labuhanbatu Kumpulkan 30 Kantong Darah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Labuhanbatu (Sumut) – Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Labuhanbatu selenggarakan Donor Darah dengan tema ‘Setetes Darah untuk Kemanusiaan’ di Pelataran Parkir Kopi Wak Kocu, Jalan Sirandorung, Rantauprapat pada Minggu, (8/1). Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB ini merupakan program regular Donor Darah Oi se-Indonesia yang dilakukan 3 kali dalam setahun.

Zuliandi Simatupang, SH Ketua BPK Oi Labuhanbatu mengatakan bahwa acara Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian BPK Oi Labuhanbatu terhadap dunia kesehatan.

“Oi harus peka terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat. Maka Oi se-Indonesia secara rutin dalam tiga tahun sekali selalu menggelar donor darah,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan kelompok music reggae asal Rantauprapat, Skuter Muter dan Stand Up Comedy dari Stand Up Indo Rantauprapat.

Penampilan Kelompok Music Reggae Asal Rantauprapat
Penampilan Kelompok Music Reggae Asal Rantauprapat

Di samping itu juga digelar VW Baca dari TBM Gema Wisesa pimpinan Ibu Arika Ritonga yang juga merupakan binaan BPK Oi Labuhanbatu.

VW Baca dari TBM Gema Wisesa
VW Baca dari TBM Gema Wisesa

BPP Oi Indonesia menargetkan 1500 kantong darah se-Indonesia dan BPK Oi Labuhanbatu berhasil mengumpulkan 30 kantong darah. Tidak hanya sumbangan darah, TBM Gema Wisesa juga mendapat donasi buku Bapak H. Said Adlin, S. Pd (Plt. Kadispora Labuhanbatu) dan Ibu Fitri Afriani Pohan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini