Net
Net

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Desas-desus masyarakat penikmat rokok, kini sedang dihebohkan dengan tembakau super cap gorilla. Tembakau itu, diketahui memberikan efek super dahsyat yang membuat konsumennya sulit menggerakan tubuh dalam dua kali hisapan.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, Irjen Andi Loedianto, mengatakan, pihaknya telah mensinyalir akan bahayanya tembakau tersebut. Kini, pihaknya tengah disibukan dengan jenis narkoba baru itu.

Pihaknya juga memberikan imbauan melalui media-media lokal, agar masyarakat yang menemukan tembakau itu dapat segera melaporkan.

“Iya, kita sudah mengindikasi ini mulai masuk. Kita (BNNP Sumut) mulai memberikan imbauan kepada masyarakat agar segera melaporkan jika menemukan tembakau super cap gorilla,” sebutnya melalui panggilan seluler, Sabtu (7/1) pagi.

Sambungnya, Andi beranggapan jika tembakau itu berasal dari luar negeri (impor). Dan pertama kali masuk di seputaran wilayah Jawa.

“Setahu saya, tembakau ini berasal dari luar negeri, bukan produksi Indonesia. Tapi saya kurang tahu asalnya dari negara mana. Awal masuknya itu di Pulau Jawa,” tandasnya.[am]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here