Eh Ternyata Raffi Ahmad
Net/ Raffi Ahmad

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tenyata Raffi Ahmad dan Denny Cagur telah bersahabat selama hampir 10 tahun. Keduanya kerap kali kerja bareng dalam mengisi sebuah acara. Setiap hari bertemu, membuat Raffi dan Denny semakin akrab.

Namun, Raffi Ahmad mengaku pernah meminjam uang hingga miliaran rupiah kepada Denny Cagur. Meski suami Nagita Slavina itu tak memberikan jaminan apa pun, Denny Cagur langsung meminjamkannya.

“Gue pernah pinjam uang sama dia, miliaran. Dia pinjami, padahal gue enggak kasih jaminan apa pun,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Rabu (20/2/2019).

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad baru dibebaskan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) usai masa penahanannya ditangguhkan pada 2013 silam. Sehingga, ia memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Waktu itu gue baru keluar dari BNN dan banyak banget kebutuhan. Gue pinjam uang ke dia dan cepat banget (mengirimkan pinjaman),” sambung Raffi Ahmad.

Meskipun banyak temannya yang kaya raya, namun tak seorang pun meminjamkan uang kepada Raffi Ahmad.

Setelah dipinjamkan oleh Denny Cagur, ayah dari Rafathar itu pun berjanji akan mengembalikan uang pinjaman kepada Denny dalam waktu sebulan. Meski telah jatuh tempo, Denny tetap santai. Raffi pun berterima kasih dan senantiasa mengingat kebaikan sahabatnya.

“Dari semua teman gue yang kelihatannya kaya raya, enggak ada yang pinjami ke gue. Tapi dia malah langsung kirim (uangnya). Dan gue janji waktu itu berapa bulan (mengembalikan pinjaman), tapi lewat sedikit. Tapi dia pun kalem saja. Thank you, bro. Gue enggak akan lupa,” tutur Raffi Ahmad.

Menurut Denny Cagur, Raffi Ahmad adalah sosok sahabat yang hebat. Sehingga membuatnya tak ragu untuk meminjamkan uang kepadanya.

“Gue enggak mungkin melakukan itu, kalau lu enggak hebat di mata gue. Lu itu sahabat yang keren,” ucap Denny Cagur.