Besok Valentine, Ini Tiga Zodiak Merayakannya Paling Indah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Hari Valentine sebagian orang yang sudah berpasangan bisa menjadi saat yang indah. Lagipula, terkadang ada tekanan untuk memberikan momen indah bagi pasangan juga bisa muncul.

Selain itu, bagi mereka yang masih sendiri, hari Valentine bisa membingungkan. Seringkali mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan di hari kasih sayang.

Namun, bukan berarti hari Valentine adalah hari yang buruk. Beberapa malah diprediksi akan mengalami Valentine yang sangat indah.

Mengutip Your Tango pada Senin (11/2/2019), astrolog Kyle Thomas dari Love by Luna, telah mengungkapkan tiga zodiak yang akan memiliki hari Valentine terindah tahun ini. Siapa saja mereka?

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Menurut Thomas, Taurus akan menjadi yang paling panas dan seksi. Mars akan masuk ke dalam zodiak ini dan memanaskan diri Anda. Bagi Taurus, hari Valentine bisa menjadi saat tepat untuk mengatur kencan istimewa.

Anda adalah zodiak yang paling sensual dan selalu menginginkan kesenangan. Karena itu, fokuslah pada tujuan yang ditetapkan di musim ini. Jangan puas sampai Anda mencapai kesenangan yang diinginkan.

2. Sagittarius (22 November-21 Desember)

Bulan akan menerangi rumah tangga, pernikahan, dan komitmen Anda di hari Valentine. Ini berarti, Anda akan merasa perlu untuk bersama dengan orang yang dicintai. Baik yang sedang mencari seseorang atau yang sudah memiliki kekasih, menginginkan sebuah koneksi.

Begitu pula dengan Jupiter, planet keberuntungan akan melimpahkan keberuntungan zodiak ini. Anda akan beruntung hingga akhir tahun ini. Ambillah kesempatan untuk kencan, pergi bersama teman-teman, atau melangkah keluar dari zona nyaman dan carilah jodoh yang mungkin akan ditemui secara spontan.

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Orang dengan zodiak Capricorn akan merasa siap untuk meraih cinta. Planet kecantikan dan pernikahan, Venus, akan melewati zodiak Anda. Memberikan sebuah magnet yang instan, baik mereka yang sudah memiliki kekasih atau belum, orang Capricorn akan bersinar seperti bintang.

Selain itu, planet seks dan gairah, Mars juga akan menyinari Anda di hari Valentine. Sehingga, Anda akan benar-benar beruntung ketika berurusan dengan romansa. Anda akan cenderung lebih fokus pada rincian praktis daripada memimpin hati. Namun, ini adalah waktu yang tepat untuk berani soal apa yang ada dalam hati.

- Advertisement -

Berita Terkini