Persahabatan adalah segalanya, setidaknya itu yang menjadi prinsip sejumlah zodiak ini. (iStockphoto)
Persahabatan adalah segalanya, setidaknya itu yang menjadi prinsip sejumlah zodiak ini. (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Persahabatan adalah segalanya, setidaknya itu yang menjadi prinsip sejumlah zodiak. Mereka tidak akan melakukan hal-hal yang tidak perlu, seperti merayu dan menimbulkan benih-benih harapan cinta dengan teman sendiri sehingga merusak persahabatannya.

Zodiak-zodiak ini akan menghargai persahabatan dengan memperlakukan sahabat seperti layaknya sahabat. Mereka mau melakukan apapun bagi sahabatnya, tetapi tidak terlalu bersikap spesial seperti pasangan sendiri.

Mereka sangat menjaga persahabatan dari romantisme. Sebab, sudah rahasia umum kan romantisme bisa merusak persahabatan. Apalagi jika berlanjut ke hubungan yang gagal, akan sulit bagi seseorang untuk kembali berteman seperti dulu.

Melansir dari Yourtango, Senin (25/9), berikut zodiak yang paling menghargai persahabatan mereka.

1. Taurus
Zodiak ini jarang tertarik dengan temannya untuk urusan percintaan. Jika mereka sudah berteman, biasanya Taurus akan selalu mengingat bahwa teman adalah teman. Mereka tidak akan mencampurkan urusan asmara dengan persahabatan.

2. Virgo
Virgo sangat hati-hati dengan apapun yang dikerjakan. Maka mereka juga tidak akan terlena menumbuhkan benih asmara ke dalam persahabatan karena mereka tahu itu akan menghancurkannya. Mereka berpikir merayu teman adalah tindakan yang menjadi akhir dari persahabatan itu sendiri.

3. Aries
Ide mengencani teman sendiri saja sudah membuat Aries mual. Mereka tidak akan mencampuri urusan asmara dengan persahabatan. Mereka bahkan tidak sama sekali memiliki pemikiran untuk naksir dengan sahabat sendiri.

4. Capricorn
Zodiak ini memisahkan urusan asmara dengan persahabatan. Bagi mereka itu adalah dua hal berbeda yang seharusnya tidak disatukan. Mereka sangat menghindari drama dalam hidup, sementara pacaran dengan sahabat dapat membuka pintu drama tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here