Enam Tanda Pasangan Anda Terlalu Posesif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Dalam setiap hubungan asmara, saling memberikan kepercayaan masing-masing adalah hal wajar. Tidak jarang juga, saling memberikan perhatian kepada pasangan. Namun, perhatian yang diberikan terkadang terlalu berlebihan dan mulai mengganggu. Nah, untuk mengetahui pasangan Anda terlalu posesif, coba simak enam tandanya seperti yang dilansir dari Popsugar.com, Rabu (16/8).

1. Ingin Selalu Mengetahui Keberadaan Anda
Bila pasangan selalu menanyakan di mana keberadaan Anda, bisa jadi ia adalah orang yang terlalu posesif. Memang tidak ada salahnya untuk sekadar mengetahui apa yang Anda lakukan di luar sana dan sedang di mana. Namun, kebiasaan ini mungkin akan berdampak buruk bila sering dilakukan oleh pasangan Anda.

2. Mengecek Semua Media Sosial Anda
Tidak jarang ada pasangan yang selalu ingin tahu berbagai aktivitas Anda di media sosial. Setiap orang pastinya memiliki batasan privasi yang tentunya tidak bisa dilanggar oleh siapa pun, termasuk kekasih sendiri. Bila pasangan Anda selalu ingin tahu dengan hal yang berhubungan dengan privasi, katakan padanya bahwa Anda tidak nyaman.

3. Cemburu Berlebihan
Cemburu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan percintaan. Kadang kala, perasaan cemburu justru mempererat hubungan asmara. Namun, pasangan yang selalu cemburu berlebihan akan memperburuk hubungan asmara Anda. Katakan padanya, Anda tidak akan melakukan hal yang akan melanggar kepercayaannya.

4. Selalu Berburuk Sangka
Apakah pasangan selalu berpikiran buruk tentang Anda? Atau mengatakan hal yang tidak-tidak mengenai hubungan Anda? Bisa jadi hal ini menjadi pemicu dirinya menjadi pribadi yang posesif. Bicarakan baik-baik dengan pasangan, bahwa Anda mempercayainya dan jangan memikirkan hal yang buruk.

5. Mudah Marah
Pasangan yang posesif biasanya berhubungan dengan emosi dan cepat marah terhadap pasangannya. Cenderung akan mudah marah dengan hal-hal kecil yang sepele. Sifat ini harus Anda ubah dari dirinya atau mungkin Anda yang harus menjauh. Berawal dari marah tidak menutup kemungkinan pasangan Anda berani bertindak kasar.

6. Melarang Anda Untuk Berteman
Bila pasangan Anda melarang untuk bermain atau berhubungan dengan teman-teman, sebaiknya mulailah berpikir untuk meninggalkannya. Dalam sebuah hubungan asmara, harus saling memberikan kebebasan dan kepercayaan. Bila pasangan berada ditahap ini, sebaiknya Anda perlu berhati-hati.

 

- Advertisement -

Berita Terkini