Enam Zodiak Ini Ternyata Tidak Bisa Atasi Patah Hati dengan Mudah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Siapa yang mau merasakan patah hati? Rasanya tidak ada, termasuk juga Anda.

Bagi beberapa orang, patah hati benar-benar terasa seperti kematian, Anda tidak lagi bergairah melakukan banyak hal, walaupun banyak dukungan dari orang-orang terdekat. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (11/8), berikut ini adalah beberapa zodiak yang ternyata juga tidak dapat mengatasi patah hati dengan mudah. Penasaran?

1. Aries (21 Maret-19 April)
Beberapa orang akan berteriak dan menangis untuk melampiaskan emosi yang terpendam saat patah hati, namun Aries biasanya akan benar-benar memukul dinding untuk mengekspresikan kemarahan dan rasa sakit hatinya..

Sebaiknya berikan ruang bagi Aries jika ia sedang mengalami patah hati. Dan jangan biarkan ia menyakiti dirinya sendiri.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Ketika patah hati, Taurus akan menganggap dunianya tidak akan pernah sama lagi dan ia mungkin tidak akan pernah mencintai orang lain lagi. Zodiak ini merupakan salah satu yang membutuhkan waktu lama untuk pulih dari patah hati.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo adalah tipe klasik saat patah hati. Semua orang akan berpikir dirinya baik-baik saja, sampai ada ruang di mana zodiak ini benar-benar sendirian untuk meluapkan emosinya.

Ia tipe yang akan menangis di bawah selimut di malam hari hingga tertidur. Jika Anda berteman dengan Leo, bicarakan hal-hal menyenangkan di penghujung hari agar ia tidak merasa sendirian.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Patah hati adalah perubahan besar dalam hidup Scorpio, sehingga segala hal lainnya harus sempurna. Ia akan berusaha mengontrol segala hal, namun seberapa keraspun usahanya, itu tidak akan menyembuhkan patah hatinya.

Bersabarlah menghadapi Scorpio yang sedang patah hati. Ia mungkin akan berusaha mengontrol segala hal, namun ia masih membutuhkan teman-teman yang baik di sampingnya.

5. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Ketika seseorang mematahkan hati seorang Capricorn, ia akan memiliki masalah untuk mengontrol emosinya. Ia akan menjadi lebih tempramen.

Jangan mudah tersinggung dengan perkataan dari Capricorn yang sedang patah hati. Suka atau tidak, ia sebenarnya merupakan teman yang setia.

6. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces tidak dapat menangani patah hati karena ia tidak tahu bagaimana caranya melepaskan. Ia adalah tipe yang akan terus melihat foto-foto lama bersama mantan dan pesan-pesan manis dari masa lalu.

Ia akan terus bertanya-tanya apakah ada kesempatan untuk kembali. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika menghadapi Pisces yang sedang patah hati adalah benar-benar membuatnya sadar.

 

- Advertisement -

Berita Terkini