Mengintip Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Alis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya adalah bentuk alis. Alis dipercaya sebagai sesuatu yang melengkapi keseluruhan wajah Anda.

Seperti yang terjadi beberapa waktu belakangan, tren telah membuat berbagai bentuk alis, apa bentuk alis Anda saat ini? Dilansir dari thezoereport.com, Rabu (9/8), berikut ini adalah kepribadian Anda dilihat dari bentuk alis. Penasaran?

1. Alis yang penuh dan panjang
Alis yang penuh dan panjang mengungkapkan seseorang yang memahami apa yang diinginkannya dan bagaimana cara mendapatkannya. Selain itu, alis ini juga memberitahu bahwa Anda adalah pribadi yang terorganisir dengan baik dan memiliki pikiran logis.

2. Alis yang sangat melengkung
Setiap orang memiliki sedikit lengkungan alis yang alami, namun beberapa di antaranya sangat menonjol. Anda yang memiliki alis dengan lengkungan menonjol, secara alami memiliki pikiran bisnis yang baik dan alami, serta mampu mengatasi perubahan suasana hati yang berubah-ubah.

3. Alis diagonal
Alis yang naik dalam kemiringan diagonal termasuk dalam kepribadian yang cepat berpikir.

4. Alis bundar
Jenis alis yang satu ini menunjukkan kebaikan terhadap orang lain. Anda merupakan pribadi yang dapat selalu menciptakan jalan tengah dalam bernegosiasi tentang apapun.

5. Alis yang penuh dan pendek
Alis yang penuh dan pendek adalah mereka yang tidak begitu percaya diri dengan penampilan dan keputusan diri sendiri. Jenis alis ini menunjukkan kepribadian orang yang memiliki kejernihan pikiran yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain.

 

- Advertisement -

Berita Terkini