Lima Kualitas Diri Raline Shah yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Nama aktris Raline Shah mendadak ramai dibicarakan belakangan ini. Maklum saja, wanita cantik kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini baru saja didaulat menjadi Komisaris Independen AirAsia.

Citra Raline yang muda dan gemar traveling ke seluruh dunia membuatnya cocok untuk memegang peran tersebut. Alumnus National University of Singapore ini memang hobi traveling.

Jika mengikuti laman Instagram pribadinya, ia bisa saja singgah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam hitungan hari bahkan jam. Selain itu, tak dipungkiri kecantikannya membuat popularitas Raline Shah kian melesat.

Ia memiliki kualitas diri yang sanggup membuat siapapun terpukau. Setidaknya ada lima hal di dirinya yang mampu membuat siapapun jatuh hati.

1. Bibir
Bibir yang penuh dan seksi, tak heran bila Raline Shah menjadi salah satu model iklan lipstik. Ia juga kerap berfoto dengan pose duck face sehingga bibirnya bertambah seksi.

2. Rambut
Rambutnya yang lurus dan panjang menjadi favorit banyak orang. Ia pun didaulat menjadi bintang iklan sampo karena rambutnya yang indah.

3. Tubuh semampai
Raline Shah memiliki bentuk tubuh yang terbilang ideal, ramping dan tinggi. Bentuk tubuh seperti ini impian banyak wanita dan menarik bagi sebagian besar pria.

4. Mata
Mata yang bulat, besar, dan jernih membuat Raline Shah tampak innocent. Dengan riasan sederhana saja matanya sudah tampak begitu indah.

5. Senyum
Dengan fitur wajah yang menawan, senyum Raline Shah sudah tidak diragukan lagi pesonannya. Ia juga tak segan mengumbar senyum setiap bertemu dengan orang yang menjadikannya auranya semakin mempesona.

 

- Advertisement -

Berita Terkini