Berikut gaya stylish dan mewah Neymar yang Flamboyan bikin para wanita histeris dan jatuh hati.
Berikut gaya stylish dan mewah Neymar yang Flamboyan bikin para wanita histeris dan jatuh hati.

MUDANEWS.COM – Nama Neymar semakin hangat dibicarakan setelah kabar kepindahan bintang Barcelona itu ke klub bola Paris Saint German (PSG). Selain piawai dan memesona di lapangan hijau, ternyata Neymar juga mampu membuat para wanita histeris dan terpesona dengan gaya dan penampilannya yang flamboyan.

Selain menghadiri acara olahraga, Neymar juga terlihat meramaikan event mode. Penampilannya yang serba mewah dapat dengan mudah menarik perhatian wanita. Tidak heran banyak wanita cantik dan berkelas di sekitarnya.

Berikut gaya flamboyan dari bintang lapangan hijau yang tampan Neymar seperti dilansir dari situs Looklive, Jumat (8/4).

1. Blazer
Gaya Neymar memang selalu membuat wanita jatuh hati. Kali ini ia terlihat tampan dalam balutan busana branded. Mantan bintang Barcelona itu terlihat mengenakan kemeja hitam dengan kancing yang dibiarkan terbuka pada bagian dada.

Kemeja ini dipadukannya dengan blazer slim fit bernuansa merah. Sentuhan merah menyala ini membuat Neymar terlihat sensual. Sementara untuk bagian bawah, ia menggunakan celana dengan aksen ripped di bagian lutut. Belt merah senada dengan blazernya memberikan statement pada penampilannya.

Melengkapi penampilannya, Neymar menggunakan slip on hitam dari Dolce & Gabbana dengan aksen embroidery pada bagian depannya. Sebuah kacamata hitam juga terlihat menghiasi wajanya membuat penampilannya semakin stylish. Sebuah clucth bernuansa cokelat juga terlihat dalam genggamannya.

2. Celana pendek
Neymar juga tampil dengan gaya unik dan tidak biasa. Ia memadukan blazer formal dengan baju kaos dan celana pendek. Blazer berwarna merah senada dengan celana pendeknya. Sementara pada bagian dalam, Neymar memakai kaus putih.

Melengkapi penampilannya Neymar menggunakan sepatu slip on merah dari Giuseppe Zanotti. Jam tangan berwarna senada juga terlihat melingkar di pergelangan tangannya.

3. Tuksedo
Neymar juga terlihat gagah dalam balutan setelan tuksedo dan celana bernuansa hitam. Koleksi setelan jas dari Armani membuat penampilannya semakin stylish. Neymar juga menambahkan dasi kupu-kupu dan topi senada menambah flamboyan gayanya. Sementara sentuhan sepatu boots memberikan statement semi formal pada penampilannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here