Ilustrasi Foto Kencan Online (iStockphoto)
Ilustrasi Foto Kencan Online (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Semua orang berharap hal yang sama, kencan mereka berubah menjadi cinta sejati. Namun, bagaimana jika kasusnya adalah kencan online?

Saat ini banyak orang mulai bertemu orang baru dan berkencan melalui aplikasi online atau media sosial. Bisakah kencan seperti ini berubah menjadi cinta sejati?

Jika Anda merupakan salah satu yang sedang menjalani kencan online, dilansir dari yourtango.com, Rabu (26/7), berikut ini adalah beberapa tanda kencan tersebut akan mengarah pada cinta sejati. Penasaran?

1. Tidak ada yang berhenti dan pergi
Ketika melakukan kencan secara online, Anda akan bertemu dengan banyak orang yang dengan mudah menarik diri, kemudian menghilang. Temukan seseorang yang melakukan komunikasi secara konsisten, karena ini merupakan tanda dari hubungan yang baik.

Namun, ketika melakukan kencan secara online, ingatlah bahwa Anda mungkin bukanlah satu-satunya orang yang mereka ajak bicara. Jika komunikasi terjalin secara konsisten, ini berarti orang tersebut siap untuk menjalin cinta.

2. Anda dan ia ingin bertemu di waktu yang bersamaan
Jika Anda bertemu dengan orang yang sama-sama punya pemikiran yang sama, seperti pertemuan nyata di waktu berikutnya, ini bisa menjadi salah satu tanda lainnya. Ada perasaan yang mengatakan bahwa Anda harus benar-benar menemui orang tersebut.

3. Anda membicarakan hal-hal sederhana
Apakah Anda merasa harus membicarakan segala sesuatu yang sederhana, lucu, dan menarik kepada orang tersebut? Jika iya dan Anda menerima hal yang sama, ini bisa menjadi satu tanda bahwa kencan online tersebut bisa beralih menjadi cinta sejati.

4. Anda dan ia memiliki persepsi waktu yang sama
Ya, Anda dan ia memiliki pemikiran yang sama tentang sebuah hubungan, mungkin sama-sama berpikir bahwa hubungan asmara serius seharusnya dimulai setelah enam bulan berkomunikasi, misalnya. Atau waktu yang tepat untuk menikah adalah setelah hubungan asmara berlangsung selama satu tahun.

5. Hal yang serius tidak lagi terasa serius
Jika Anda menemukan diri sendiri mulai bisa bercanda tentang hal-hal yang dulunya membuat depresi dengan orang tersebut, ini adalah tanda yang sangat baik. Menemukan seseorang yang bisa membuat Anda terbuka dengan segala hal dan tidak ada masalah setelahnya.

6. Anda dan ia memiliki definisi yang sama tentang sosok pasangan
Siapakah orang tersebut bagi Anda dan sebaliknya? Jika setelah mendaftar sosok pasangan dan Anda menemukan ia adalah orang yang tepat, mengapa tidak?

7. Anda dan ia telah bertemu beberapa orang sebelumnya
Menemukan orang yang tepat dengan aplikasi online bukan hal mudah, percayalah. Namun, jika setelah beberapa orang sebelumnya dan ia juga telah melewati beberapa orang sebelumnya, ini menjadi tanda bahwa Anda dan orang tersebut sama-sama selektif.

8. Ia tidak mudah gentar
Mungkin banyak kualitas dari diri Anda yang sebelumnya mudah membuat beberapa orang pergi begitu saja, namun hal ini tidak terjadi dengan orang tersebut. Ia tidak peduli bahwa Anda suka menangis atau tidak bisa menonton beberapa jenis film.

9. Anda dan ia menutup aplikasi kencan online bersamaan
Setelah menghabiskan waktu bersama-sama di kehidupan nyata, entah bagaimana, Anda dan ia memutuskan tidak lagi bermain aplikasi kencan online untuk menemukan orang lain. Ini sebuah komitmen yang besar, percayalah.

10. Anda lupa bertemu dengannya melalui online
Ketika Anda benar-benar jatuh cinta dan menjalin sebuah hubungan yang berkualitas, tidak penting lagi untuk mengingat di mana pertama kali bertemu dengan orang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here