Rahasia Ciuman dari Setiap Zodiak, Bagaimana dengan Anda?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Seperti yang Anda ketahui, zodiak bisa membaca berbagai hal dari kehidupan, seperti gaya ciuman dan seks. Ciuman dan seks adalah dua hal yang dianggap sebagai rahasia banyak orang, namun, bagaimana jika zodiak juga bisa membaca kedua hal tersebut?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (24/7), berikut ini adalah rahasia ciuman dan seks dari masing-masing zodiak. Penasaran yang manakah Anda?

1. Aries
Seperti kepribadian zodiak yang satu ini, ciuman Aries adalah sesuatu yang bergairah dan antusias. Aries bukan zodiak yang jinak, terutama jika berhubungan dengan ciuman.

Aries juga akan mengajarkan Anda di mana seharusnya meletakkan tangan ketika ciuman. Namun, jangan heran, jika segala hal berlalu dengan cepat, zodiak ini sangat mengutamakan efisiensi.

2. Taurus
Taurus bisa dibilang zodiak yang sangat mendambakan keintiman dalam setiap hal, termasuk ciuman. Ketika ciuman, Taurus sangat memahami urutannya. Mulai dari mengunci bibir hingga membuat Anda benar-benar tenggelam dalam rasa menyenangkan yang dibawanya.

3. Gemini
Gemini adalah zodiak yang santai dan menyenangkan, begitu juga dengan gaya ciuman mereka. Berbeda dengan zodiak lainnya, Gemini memulai ciuman dengan godaan, banyak bicara, dan tertawa, merangsang intelektual, dan gairah secara bersamaan.

4. Cancer
Ciuman Cancer terkenal dengan kehangatan yang dibawanya di mana pun Anda berada. Cancer memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki kecerdasan emosional dan sangat sensual.

5. Leo
Jika dijelaskan secara singkat, Leo adalah ahlinya dalam memberikan ciuman secara mendadak, liar, namun seratus persen layak untuk dicoba. Zodiak ini selalu berhasil menemukan titik sensitif Anda.

6. Virgo
Sebagai sosok yang perfeksionis, Virgo juga berharap ciumannya berlangsung sempurna, tanpa kecerobohan atau sesuatu yang mengganggu. Selain itu, Virgo juga sangat tulus, jadi zodiak ini akan selalu melibatkan perasaan setiap kali ciuman, bukan sebuah kepura-puraan.

7. Libra
Libra dikenal sangat romantis dan murah hati. Tidak hanya melibatkan lidah dan tangan, Libra tidak ragu-ragu untuk memberikan sedikit hati dan jiwanya setiap kali ciuman.

8. Scorpio
Sesuatu yang sangat kasual sekalipun bisa menjadi ledakan emosi bagi Scorpio. Saat melakukan ciuman dengan zodiak yang satu ini, Anda harus siap mendapatkan beberapa kreativitas tingkat tinggi.

9. Sagitarius
Ciuman Sagitarius bisa diibaratkan seperti ledakan yang tidak terduga dan seringkali disertai dengan banyak drama entah tawa atau tangisan. Karena inilah, ciuman dari zodiak ini tidak akan pernah terasa monoton, membosankan, dan kering.

10. Capricorn
Segala hal yang membutuhkan waktu akan terasa manis ketika didapatkan, inilah Capricorn. Capricorn adalah zodiak yang paling terus terang, penuh kasih, dan bisa memanjakan orang lain.

Awalnya mungkin terasa canggung, namun jika Anda bisa membangkitkan gairah Capricorn ketika ciuman, Anda akan merasakan spontanitasnya. Sudah pernah ciuman dengan seorang Capricorn?

11. Aquarius
Ciuman dari zodiak Aquarius bisa dibilang sangat bergairah. Zodiak ini pandai melakukan ciuman yang berisi, bahkan terkadang Anda akan sulit bernapas karenanya.

12. Pisces
Pisces seringkali diketahui bercinta melalui ciuman, apakah Anda bisa membayangkannya? Ciuman dari zodiak Pisces bisa berlangsung selamanya dan terasa sangat menyenangkan.

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini