Ada beberapa bahasa yang bisa mewakili rasa cinta Anda, penasaran apa saja? Simak di sini.
Ada beberapa bahasa yang bisa mewakili rasa cinta Anda, penasaran apa saja? Simak di sini.

MUDANEWS.COM – Dalam menjalin sebuah hubungan, semua orang membutuhkan cinta. Cinta membuat semua orang dapat berkomunikasi dengan orang lain, terutama dalam hubungan asmara.

Seperti yang Anda ketahui, untuk membangun sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia, pasangan di dalamnya harus berusaha kuat dan berjuang.

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (20/7), berikut ini adalah beberapa bahasa cinta yang bisa membantu Anda membangun sebuah hubungan yang lebih baik. Penasaran apa saja?

1. Afirmasi
Gunakan kata-kata yang bisa menegaskan perasaan Anda, seperti “Aku mencintaimu.” Melalui kata-kata ini, Anda dan pasangan akan sama-sama tahu dan bisa menilai bagaimana perasaan satu sama lain.

Selalu gunakan kata-kata yang benar-benar mewakili perasaan cinta Anda. Jangan bertele-tele atau berbohong.

2. Waktu berkualitas
Waktu berkualitas artinya memberikan perhatian penuh terhadap orang lain. Berbeda dengan mengeluarkan kata-kata yang jelas, di sini fokus Anda adalah membuat orang lain atau pasangan merasa puas dan terhibur.

Saat menghabiskan waktu berkualitas, usahakan Anda menyingkirkan segala faktor yang bisa menggagalkannya. Selain itu, berada di waktu tersebut juga penting dalam hal ini, jangan pikirkan hal lainnya.

3. Hadiah
Beberapa orang merasa paling dicintai ketika menerima hadiah yang nyata. Ini bukan berarti orang-orang tersebut materialistis, namun hadiah adalah satu kebijaksanaan untuk menghargai orang lain.

4. Tindakan atau sikap
Seperti yang Anda ketahui, tindakan berbicara jauh lebih keras dibandingkan kata-kata. Tindakan menunjukkan kepedulian dan dukungan Anda.

5. Sentuhan fisik
Tingkat lebih lanjut dari bahasa cinta adalah sentuhan fisik. Tidak berarti hubungan seks, sentuhan fisik yang Anda lakukan sehari-hari, seperti berpegangan tangan dan ciuman juga bisa menegaskan bentuk cinta kepada orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here